5 Kunci Utama Agar Bercinta Di kala Hari Valentine Anda Lebih Panas

Masterceme, Gaya Hidup - Kalender 14 Februari 2020 jatuh tepat pada permulaan akhir pekan. Perayaan Valentine seolah mendapat perpanjangan waktu pada Sabtu dan Minggu. Sebagian dari Anda mungkin sudah mendaftar sederet kegiatan untuk merayakan valentine.

Bercinta, salah satu yang layak dimasukkan dalam agenda.



Akan tetapi, rasanya agenda ini sudah umum dilakukan. Sehingga untuk momen valentine ini, tak ada salahnya mengeksplorasi sedikit 'bumbu'. Dengan begitu boleh jadi bercinta akan terasa lebih istimewa.

Berikut tips yang bisa Anda coba bersama pasangan.


Manfaatkan momen Valentine dan akhir pekan untuk menyewa kamar. Anda dan pasangan layak untuk melewatkan momen intim berdua di tempat baru dan berbeda dari biasanya. Tak harus hotel mewah tetapi yang penting lokasi baru yang membuat Anda juga ingin melakukan hal berbeda.

Karena di lokasi baru, Anda bisa menghabiskan waktu berduaan dengan balutan lingerie seksi atau busana lain yang kadang tak pernah Anda kenakan.

 Daftar Sekarang


Rasanya Jumat begitu panjang menuju waktu untuk berdua dengan pasangan. Pada momen saat masing-masing masih sibuk dengan pekerjaan, sisipkan waktu untuk berkirim pesan 'nakal'.

Sexting alias pesan 'nakal' ini bisa Anda jadikan pemanasan menuju momen intim berdua. Sebut saja apa yang ingin Anda lakukan saat bersama si dia. Bisa dipastikan dia ingin cepat-cepat pulang dan memeluk Anda.


ILustrasi Bahan satin atau yang langsung menempel ke kulit bakal memberikan kesan dan stimulasi berbeda pada pasangan

Bercinta tak selalu harus dalam kondisi bugil sepenuhnya. Malam masih panjang sehingga Anda dan pasangan patut menikmati sensasi stimulasi meski masih dalam balutan busana.

Untuk menambah kenikmatan, kenakan busana dengan bahan lembut seperti satin. Biarkan pasangan menggoda Anda dengan memberikan sentuhan pada busana. Pertemuan kulit dan bahan busana yang lembut tentu memberikan sensasi berbeda. Lihat siapa yang tak tahan ingin segera 'unboxing' satu sama lain.


Memutar lagu favorit bisa menambah intim suasana. Namun kali ini siapkan daftar lagu spesial untuk valentine. Tak selalu lagu cinta bertempo lembut hingga sedang, sisipkan lagu dengan tempo cepat sehingga ada variasi sepanjang sesi bercinta.


Karena jatuh pada Jumat, bercinta sebelum makan malam romantis bukan suatu ide buruk. Bayangkan segelas wine dan sajian makan malam dengan cahaya lilin menemani Anda dan pasangan bercinta. Satu sesi beres kemudian bisa langsung bersantap.

Jika terlalu lelah bekerja, maka seks tepat dilakukan di Sabtu pagi. Memberikan sentuhan nakal lewat bawah selimut, membangunkan si dia dengan bisikan lembut dan saatnya mulai memanaskan hari.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU