Gara-gara Virus Corona, Disney Bakal Tunda Penayangan Film Mulan

Masterceme, Film - Akibat wabah Virus Corona di China, sejumlah bioskop dan tempat hiburan di Negeri Tirai Bambu ditutup. Hal ini membuat film-film blockbuster terancam gagal tayang.

Salah satunya adalah film blockbuster garapan Disney dengan budget 300 miliar dolar AS, Mulan.

Gara-gara Virus Corona, Disney Bakal Tunda Penayangan Film Mulan

"Biarkan rilis di China nanti, atau menunda seluruh penayangan global sampai virus mereda," ujar studio Disney dikutip dari Variety.

Film live-action Mulan garapan Disney ini bercerita tentang seorang pejuang wanita yang menyamar menjadi prajurit China, menggantikan sang ayahnya yang sakit.

 Daftar Sekarang

Dibintangi Liu Yifei alias Crystal Liu sebagai pemeran utama, juga superstars China, Gong Li dan Jet Li, serta artis popular Hong Kong, Donnie Yen, film ini rencananya akan dirilis secara serentak pada Maret 2020.

Gara-gara Virus Corona, Disney Bakal Tunda Penayangan Film Mulan

Namun China sendiri masih menutup bioskop hingga waktu yang belum ditentukan. Akibatnya, Disney mungkin akan menderita kerugian karena gagal tayang di pasar teater terbesar kedua, dengan box office tahun lalu sebesar 9 miliar dolar AS.

Film garapan sutradara asal Selandia Bari, Niki Caro, ini sebelumnya juga sempat menghadapi penentangan dari kelompok pro-demokrasi Hong Kong. Pasalnya, Liu mengunggah ulang komentar dukungan terhadap kepolisian Hong Kong.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU