Apa Yang Membuat Pacar Kamu Tidak bisa Lupa Tentang Mantan kekasihnya

Dear Rani Dharma, saya mempunyai kekasih sudah hampir dua tahun lamanya. Dia adalah orang yang sangat baik, perhatian dan tidak segan melakukan hal-hal untuk menyenangkan saya. Namun suatu ketika saya mengetahui dia masih menjalin hubungan intens melalui sosial media dengan mantan kekasihnya dan saling mengumbar kata sayang.

Apa Yang Membuat Pacar Kamu Tidak bisa Lupa Tentang Mantan kekasihnya

Mantan kekasihnya tersebut sudah menikah karena dijodohkan dan saat ini sudah mempunyai anak. Kekasih saya selalu memohon-mohon untuk jangan meninggalkan dia ketika saya hampir menyerah karena memergokinya berkali-kali. Kami bertiga juga pernah bertemu secara langsung karena masalah ini, namun selalu kembali terulang. Apa yang membuat kekasih saya tidak bisa lepas dari mantan kekasihnya? Dan kali ini apa yang harus saya lakukan? Terimakasih.

 Daftar Sekarang

Kartu yang terbuka adalah Three Swords, Five Cups dan Eight Swords. Dari ketiga kartu tampaknya perlakuan kekasih Anda tidak akan berubah dalam jangka waktu dekat. Secara umum Anda disarankan untuk melepas hubungan ini, terlihat dari kartu pertama dimana Anda sudah disakiti berulang kali dan kartu kedua, tampaknya Anda akan makin sedih bukannya mendapat perlakuan yang lebih baik. 

Apa Yang Membuat Pacar Kamu Tidak bisa Lupa Tentang Mantan kekasihnya

Pada kartu ketiga pun ada indikasi dimana Anda akan selalu dibuat "buta", dalam artian mereka tetap akan berhubungan di saat Anda tidak melihat. Semua serba ditutup-tutupi, semua kejadian akan membuat Anda merasa tidak tahu apa-apa. Oleh karena itu sebaiknya bijak dalam memperlakukan diri sendiri. Sayangi diri dengan menjauhi tipe lelaki seperti ini, demi kebaikan Anda sendiri.


Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU