Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Cerita Mistis - Percaya tak percaya, banyak mitos yang berkembang seputar tempat tinggal mahkluk tak kasat mata. Salah satunya di pohon-pohon buah yang tinggi dan rimbun.

Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker  Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Sejak dulu banyak mitos yang beredar seputar jenis-jenis pohon tertentu, yang sering jadi tempat bersarangnya para hantu. Mulai dari mitos pohon pisang, yang jadi tempat penunggu pocong, pohon sawo yang ditempati oleh genderuwo, hingga pohon nangka yang jadi tempat tinggalnya kuntilanak.

Pohon nangka punya buah yang manis dan enak, nangka biasanya jadi campuran es buah hingga disulap menjadi sayur. Tapi menurut mitos yang beredar, biasanya banyak para penunggu tak kasat mata yang sering hinggap di pohon nangka.

Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker  Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Pohon nangka sendiri memiliki rata-rata tinggi sekitar 20 meter, bahkan ada yang mencapai 30 meter. Daun dan dahannya yang rimbun, membuat pohon ini terlihat sedikit menyeramkan terutama di malam hari. Konon katanya pohon nangka jadi tempat favorit, kuntilanak. Banyak orang yang melihat penampakan kuntilanak di pohon nangka ini, terutama di malam hari. Hii..!

Enak dan sehat, pisang jadi salah satu buah yang paling populer di Indonesia. Sehingga tak heran, banyak pohon pisang yang ditemukan, terutama di wilayah pedesaan. Tapi menurut mitos yang sudah ada sejak dulu, pohon pisang ini jadi tempat berkumpulnya mahkluk tak kasat mata, terutama pocong Sakong .

Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker  Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Meski ukuran pohon pisang tak setinggi pohon beringin atau pohon nangka, tapi kesan seram dari pohon pisang ini tak bisa dipungkiri. Banyak penampakan pocong terjadi dekat di pohon pisang. Selain pocong, sering juga orang melihat penampakan kuntilanak di pohon pisang.

 Daftar Sekarang

Mirip seperti pohon nangka, pohon sawo bisanya memiliki tinggi sekitar 30 - 40 meter. Pohon buah berwarna cokelat yang satu ini, sejak dulu identik sebagai 'rumahnya' genderuwo Ceme . Banyak mitos yang menyebutkan bahwa jika melewati pohon sawo, dan muncul aroma bakaran ubi, artinya ada mahkluk halus di sana.
Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker  Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Dalam bahasa Jawa, sawo sering dikaitkan dengan kata 'suwung' yang artinya sepi. Sehingga jika menanam pohon sawo di sekitar rumah, makan aura rumah itu akan menjadi sepi, dan membuat para penghuninya tak betah untuk tinggal di sana.

Sukun merupakan jenis buah tanpa biji, yang memiliki bagian dalam empuk, mirip seperti roti dan biasanya diolah menjadi gorengan, tumisan, hingga asinan. Sukun ini berasal dari pohon yang tingginya mencapai 30 metrer, dengan daun rimbun menutupi permukaan atas pohon Texas.

Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker  Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Menurut mitos yang beredar, pohon sukun masuk ke dalam jenis pohon angker yang banyak penunggunya. Konon, pohon sukun menjadi rumah dari beberapa mahkluk halus seperti pocong hingga kuntilanak. Jadi banyak orang yang takut melintasi pohon sukun ini di malam hari.

Pohon yang satu ini banyak ditemukan di halaman rumah, atau di pekarangan lainnya. Ciri khas dari pohon ini adalah, buah mangganya yang menjuntai ketika musim panen dilengkapi dengan daun yang rimbun. Hal ini lah yang memunculkan mitos bahwa pohon mangga terkenal angker.

Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker  Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Menurut beberapa mitos, berbeda dengan pohon buah lainnya. Pohon mangga tak memiliki jenis mahkluk halus tertentu yang tinggal di sana, bahkan ada yang mengatakan bahwa pohon mangga bisa ditempati oleh semua mahkluk halus. Namun yang paling sering menampakkan diri di pohon mangga ada kuntilanak.

Dari tampilan pohon yang tinggi dan daun serta dahan pohon yang menjulang. Pohon asam jawa ini terlihat seram. Buah asam biasanya digunakan untuk memasak, namum sebagian besar orang percaya bahwa pohon ini jadi tempat tinggal kuntilanak hingga pocong.

Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker  Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Dahan pohonnya yang panjang, jadi tempat penampakan kuntilanak yang paling sering terlihat. Sementara di balik batang pohon yang besar, biasanya pocong akan menampakkan diri di sana. Hii.. benar-benar menyeramkan!

Buahnya mirip seperti mangga, tapi pohon limus atau pohon bacang ini terkenal menyeramkan dan kesan angkernya begitu kuat. Jika pohon buah yang lain sering dikaitkan dengan penampakan pocong atau kuntilanak, berbeda dengan pohon limus.

Hii Serem! Ini 8 Pohon Angker  Yang Jadi Tempat Tinggal Hantu .

Menurut penuturan dari beberapa orang, mereka sering melihat sosok anak kecil dengan kepala plontos atau tuyul berkeliaran di bawah pohon itu. Sehingga pohon limus identik sebagai tempat tinggal dari tuyul.

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU