Youtube Ini Unboxing Snack Malah Dapat rejeki Nomplok.

Ketiban rejeki nomplok, youtuber ini unboxing snack yang didalamnya terdapat uang. Yang mengejutkan hampir 50 bungkus berisi uang semua.

Youtube Ini Unboxing Snack Malah Dapat rejeki Nomplok.

Salah satu merek snack ini dikenal dengan snack berhadiah. Hadiahnya bisa berupa uang hingga emas. Ini sudah banyak dialami oleh sebagian orang.

Merasa penasaran, youtuber ini pun langsung membeli sebanyak 50 bungkus. Sebanyak 50 bungkus tersebut ia beli dengan harga Rp. 300.000.

 Daftar Sekarang

Youtuber bernama Dwi Khozari ini langsung mengabadikan momen dirinya ketika melakukan unboxing snack tersebut. Benar saja, baru satu bungkus dibuka, ia langsung mendapat uang Rp. 50.000 yang dilipat dalam plastik kecil. Sontak youtuber ini pun terkejut.

Image result for snack berhadiah

"Gila baru pertama kali dapat 50 ribu cuy," ujar Dwi Khozari.

Terkejutnya lagi ketika bungkusan kedua dibuka juga terdapat uang di dalamnya. Meskipun nominalnya tidak sebanyak bungkusan pertama, youtuber dengan suscriber sebanyak 500 ribu ini tetap bersemangat untuk membuka bungkus-bungkus selanjutnya.

Keberuntungan terus didapat Dwi ketika membuka bungkus kemasan snack tersebut satu persatu. Rata-rata uang yang terdapat dalam kemasan snack itu sebanyak Rp. 2.000.

Dari sekitar 50 bungkus kemasan yang ia beli, ia berhasil mengumpulkan uang sekitar Rp. 165.000. Spontan video ini langsung dibanjiri komentar netizen yang juga ikut terkejut. 

"Itu beneran gak sih," tulis salah satu netizen dengam nama Arif Reihan.

Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa youtuber kocak ini mendapat rejeki nomplok.

"Ini rejeki nomlok namanya," tulis Hendro Purnomo.

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU