Akhir Nya Realme Buka Suara Soal Akan Rilis Ponsel X50 Yang Berjaringan 5G

Masterceme, Teknologi - Produsen ponsel asal China akan meluncurkan Realme X50 yang merupakan ponsel 5G pertama di Beijing pada 7 Januari 2020 mendatang. Pertanyaan besar pun muncul terkait keberadaan ponsel 5G tersebut di Indonesia mengingat penggunaan jaringan tersebut belum dikomersialkan.

Akhir Nya Realme Buka Suara Soal Akan Rilis Ponsel X50 Yang Berjaringan 5G

Menjawab hal tersebut, Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi mengungkapkan pihaknya tetap akan menghadirkan teknologi terbaru ke Indonesia, meski jaringan belum tersedia.

"Realme X50 akan meluncur di Beijing. Kami akan berikan teknologi terbaru di Indonesia," kata Yi kepada awak media di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta.



Yi mengatakan meskipun komersialisasi  5G di Indonesia masih membutuhkan waktu satu hingga dua tahun ke depan, pihaknya tetap menjadikan 5G sebagai strategi inti perusahaan.

Yi bahkan berjanji pihaknya akan berkontribusi untuk mendukung komersialisasi 5G di Indonesia. 5G dianggap Realme menjadi tren yang membuka peluang bagi perusahaan.

" 5G ini merupakan strategi inti kami. Kami selalu jadi pionir. Kami mitra dengan global operator untuk pilot project komersialisasi 5G di Indonesia," kata Yi.

Di sisi lain,  Yi berharap agar pemerintah 5G juga bisa mempercepat komersialisasi 5G di Indonesia,

"Masih ada komunikasi soal jaringannya. Kami masih cari cara akan bawa produk 5G seperti apa di Indonesia," kata Yi.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU