Menebak Kehidupan Seks Lewat Rasa Es Krim

Masterceme, Kuliner - Meski udara dingin, tak ada yang menghalangi orang untuk bisa menikmati es krim yang creamy, segar, dan dingin.

Namun setiap orang pasti punya kesukaan rasanya sendiri-sendiri. Ada yang suka rasa stroberi, cokelat, atau vanila. Dalam perkembangannya ada berbagai macam rasa baru yang unik dan aneh untuk es krim, misalnya rasa cabai atau rasa kecap.

Menebak Kehidupan Seks Lewat Rasa Es Krim

Tahukah Anda kalau rasa es krim kesukaan bisa mencerminkan kepribadian seseorang? Bukan cuma itu, rasa es krim ternyata juga bisa menggambarkan kehidupan seks Anda.


Mengutip Female First, berikut kata arti rasa es krim favorit soal kehidupan seks Anda.


Para pecinta stroberi sadar soal kesehatan. Anda dan pasangan Anda adalah orang yang suka memperhatikan kesehatan bahkan ketika sedang berhubungan seks. Anda menganggapnya sebagai bentuk olahraga yang menyenangkan untuk Anda berdua.

2. Kopi

Anda mendapatkan energi dan 'kafein' alami saat melakukan hubungan seksual satu sama lain. Para pecinta kopi selalu siap untuk tiap sesi bercinta dan mendapatkan sebuah 'gebrakan' nyata satu sama lain.

 Daftar Sekarang

3. Vanila

Anda dan pasangan sama-sama tahu apa yang disukai. Apapun itu, Anda dan si dia merasa baik-baik saja. Anda senang ketika seks jadi rutinitas kehidupan karena Anda tahu hal tersebut bermanfaat untuk kehidupan Anda berdua.


Anda suka hubungan seksual yang sedikit menggigit dan menantang. Anda tak segan untuk melakukan hal berbeda (termasuk menggigit tubuh pasangan) karena Anda tahu itu menggairahkan si dia dan sebaliknya.


Menebak Kehidupan Seks Lewat Rasa Es Krim

Anda suka eksperimen. Tapi kali ini eksperimen dengan makanan di tempat tidur.


Anda bersenang-senang saat berhubungan seks. Anda tertawa lepas, merasa konyol karena pusing, tapi Anda menyukainya.


Pecinta rasa es krim ini cocok satu sama lain. Anda berdua tahu apa yang diinginkan dan dibutuhkan satu sama lain dalam kehidupan. Pasangan mint chocochip ini saling melengkapi dengan sempurna di ranjang.


Es krim neapolitan mungkin terlihat seperti orang yang galau dan tak punya pendirian. Mereka mencampur tiga rasa jadi satu karena tak bisa memilih. Tapi dalam kehidupan seks, ini jadi pertanda lain.

Anda mencampur rasanya karena setidaknya Anda bisa mencicipi tiga rasa sekaligus dalam satu waktu. Anda dan pasangan tak tahu apa yang akan terjadi atau posisi apa yang bakal Anda coba. Semua tergantung mood dan situasi saat itu. Kejutan!


Serpihan kacang yang renyah dalam balutan cokelat bakal jadi pertanda bahwa Anda suka petualangan di mana dan kapan saja. Bahkan ketika harus melakukannya di dalam mobil atau tempat yang tak biasa

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang


Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU