Manfaat Oat Untuk kehidupan Seks anda

Masterceme , Kesehatan - Untuk seks yang hebat, dibutuhkan energi, suasana hati, hingga keseimbangan hormon yang baik. Hal itu, semuanya turut dipengaruhi oleh asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Pakar nutrisi Cassandra Barns mengatakan oat merupakan salah satu jenis makanan yang bisa membantu kehidupan seks seseorang. Ketahui empat manfaat mengonsumsi oats demi meningkatkan gairah seks.

 Manfaat Oat Untuk kehidupan Seks anda


Di tengah sibuknya kegiatan sehari-hari, energi yang cukup merupakan satu faktor penting yang harus dimiliki. Dan oat menjadi pilihan bagus untuk menjaga stabilitas energi dalam tubuh. Sebagai gandum utuh, oat memecah dan melepaskan karbohidrat secara perlahan.

Dan sebagai bonus, oat merupakan sumber vitamin B dan magnesium yang baik - nutrisi penting untuk mengubah karbohidrat menjadi energi ketika mencapai sel dalam tubuh.

 Daftar Sekarang


Stres merupakan pembunuh gairah sejati. Kondisi tersebut dinilai bisa membuat emosi lepas kendali, sulit rileks, hingga akhirnya menghabiskan energi. Parahnya, ini juga dapat menjadi malapetaka terhadap hormon seks terutama testosteron, yang merupakan kunci untuk dorongan seks pada pria dan wanita.

Jadi, untuk kehidupan seks yang lebih baik, mungkin bukan stimulasi yang dibutuhkan melainkan lebih bersantai.

Mengutip Female First, selain membuat energi lebih stabil, nyatanya oat juga bisa membantu menenangkan. Dalam pengobatan herbal, gandum digolongkan sebagai 'saraf' - zat yang mendukung sistem saraf. Mereka memiliki reputasi tertentu untuk membantu menenangkan saraf yang lelah dan membantu relaksasi, sementara juga membantu memulihkan energi dan memperkuat tubuh.


Sama seperti stres, kurang tidur akan membuat merasa lelah dan mudah tersinggung. Di samping itu, kurang tidur juga dapat menyebabkan tingkat testosteron menurun, terutama pada pria.

Jika kesulitan mendapatkan waktu tidur tujuh hingga delapan jam semalam, cobalah makan gandum di malam hari. Efeknya yang menenangkan saraf dapat membantu menenangkan untuk siap tidur, dan pelepasan energi yang lambat membantu menjaga gula darah stabil sehingga cenderung tidur sepanjang malam.


Oat merupakan salah satu sumber mangan, unsur penting untuk penggunaan vitamin B1. Tubuh biasanya menggunakan mangan untuk membuat antioksidan kuat yang disebut superoksidan dismutase atau memainkan peran penting dalam melindungi DNA dalam sperma dan sel telur. Hal itu, juga dapat meningkatkan peluang pembuahan dan kehamilan yang sehat.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU