Gedung Kaca Tertinggi di Amerika Akan Di Buka Tahun Depan

Indonesia, Wisata - Jika Burj Khalifa di Dubai merupakan gedung pencakar langit tertinggi di dunia, maka sebentar lagi kawasan Barat bakal punya gedung pencakar langit tertinggi di kawasannya, yakni Hudson Yards.

Gedung Kaca Tertinggi di Amerika Akan Di Buka Tahun Depan

Berada di New York, gedung pencakar langit ini memiliki ketinggian 345 meter dan menjulang setinggi 100 lantai.

Hudson Yards disebut lebih tinggi 81 meter dibandingkan Gedung Empire State.

Dari lantai paling atasnya, pengunjung bisa menikmati pemandangan 360 derajat dari jantung kota Manhattan, seperti pemandangan Central Park dan Patung Liberty.

 Daftar Sekarang

Menara pandang di Hudson Yards bakal dibuka untuk umum pada 11 Maret 2020. Seluruh area ini bakal dibangun dari kaca tembus pandang, sehingga pandangan pengunjung tidak akan terhalang.

Namun area tembus pandang ini tentu saja membuat nyali pengunjung yang takut ketinggian bakal semakin ciut.


"Melangkah di area ini seperti berjalan di atas langit," kata Direktur Eksklusif Hudson Yards, Jason Horkin, seperti yang dikutip dari Lonely Planet pada Kamis (7/11).

Bagi yang ingin mengadakan acara khusus bersama keluarga atau kerabat, Hudson Yards menyediakan area kumpul pribadi yang berada satu lantai di atas area pandang.

 Daftar Sekarang

Masih dibangun dari kaca tembus pandang, tentu saja di area ini acara kongko bakal terasa lebih unik.

Kalau ingin menikmati pemandangan dari tempat yang lebih tinggi lagi, tersedia area khusus berkapasitas satu orang di sebelahnya. Awan dan angin akan menghampiri saat berada di area terbuka ini.


Jika bukan orang yang gemar menikmati ketinggian, jangan khawatir karena Hudson Yards juga memiliki bar, kafe, restoran, dan kelab malam di lantai 100 dengan pemandangan tak kalah indah.

Hudson Yards dibuka mulai pukul 08.00 hingga tengah malam. Pemandangan matahari terbit dan terbenam sudah pasti akan sangat romantis saat dinikmati di sini.

Tiket masuk sudah bisa dibeli lewat situs resmi mereka. Harganya mulai dari US$36 (sekitar Rp500 ribu) per orang melalui online, dan US$38 (sekitar Rp530 ribu) per orang kalau membeli di pintu masuk.

Sumber : CNNINDONESIA


 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU