IZ*ONE Di Kabarkan Akan Batalkan Konser Nya Yang Diduga karna Terkait Skandal 'Produce X 101'

Indonesia, Seoul - Kpop Girlband IZ*ONE batal mengadakan konser 'comeback' yang semula direncanakan pada 11 November mendatang. Pembatalan ini disampaikan langsung oleh pihak agensi, Off the Record Entertainment' lewat sebuah pernyataan resmi pada Kamis (7/11).

IZ*ONE Di Kabarkan Akan Batalkan Konser Nya Yang Diduga karna Terkait Skandal 'Produce X 101'

"Kami memberi tahu kalian bahwa showcase IZ*ONE yang direncanakan untuk 11 November telah dibatalkan. Kami memohon pengertian kalian," tulis pernyataan pihak agensi, dikutip dari Soompi.

Namun pernyataan itu tidak menjelaskan alasan khusus yang jadi penyebab pembatalan konser. Namun, sejumlah pihak berspekulasi bahwa keputusan itu terkait dengan penangkapan petinggi ajang pencarian bakat 'Produce X 101,' Ahn

Ahn Joon Young bekerja di empat musim "Produce 101," termasuk "Produce 48," di mana IZ*ONE melakukan debut mereka. SBS baru-baru ini melaporkan bahwa Ahn Joon Young telah mengakui memanipulasi peringkat "Produce 48" dan "Produce X 101" selama pemeriksaan polisi.

IZ*ONE dijadwalkan untuk membuat comeback dengan album studio pertama mereka, "BLOOM*IZ," pada 11 November. Meski pertunjukan telah dibatalkan, tapi perilisan album dan jadwal promosi lainnya akan dilanjutkan sesuai rencana.

 Daftar Sekarang

Hanya saja, beberapa pihak mengungkapkan mulai meragukan untuk menayangkan acara yang menampilkan aksi IZ*ONE.

Sebuah sumber dari "Idol Room" JTBC menyatakan, "Kami telah menyelesaikan rekaman episode IZ * ONE. Kami ragu apakah kami akan menyiarkannya atau tidak,"

"Kami akan memutuskan berdasarkan bagaimana investigasi polisi nanti. Episode "Idol Room" IZ*ONE awalnya dijadwalkan tayang pada 19 November," lanjut pernyataan tersebut.

IZ*ONE Di Kabarkan Akan Batalkan Konser Nya Yang Diduga karna Terkait Skandal 'Produce X 101'

MBC "My Little Television 2" juga telah mengungkapkan posisi mereka. Pada 1 November, semua anggota IZ*ONE muncul di siaran online langsung untuk "My Little Television 2," tetapi untuk episode TV-nya belum ditayangkan.

"Kami sedang menjalani diskusi internal. Belum ada yang diputuskan," kata seorang sumber acara itu.

Diberitakan Soompi, penampilan IZ*ONE sebagai tamu di acara TV Amazing Saturday yang dijadwalkan tayang pada 9 November mendatang juga masih didiskusikan terkait penayangannya.

Namun, sebuah sumber dari Netflix "Busted!" Musim kedua menyatakan, "Memang benar IZ*ONE muncul di acara itu. Saat ini, tidak ada yang diputuskan termasuk penampilan IZ*ONE. Ini akan tayang sesuai jadwal tanpa perubahan."

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU