Seorang Wanita Asal Finlandia Terobsesei Dengan Vampir Dan Pasang Taring Gigi Permanen

Indonesia - GayaSeorang wanita asal Finlandia mendedikasikan dirinya untuk menjadi 'vampir'. Demi terlihat mirip, Julia Kumpulainen memasang taring gigi ala vampir secara permanen.

Taring itu didapatkannya dengan bantuan seorang dokter gigi profesional. Prosedur pemasangan taring menghabiskan biaya sebesar 500 euro atau sekitar Rp7,8 juta.

Seorang Wanita Asal Finlandia Terobsesei Dengan Vampir Dan Pasang Taring Gigi Permanen

Pemasangan taring itu membuatnya mengalami rasa nyeri pada bagian rahang. Terkadang Julia pun merasa kesulitan saat makan dengan taring gigi.

Tak hanya memasang taring, Julia juga menghisap darah. Tanpa melukai dirinya dan orang lain, Julia hanya gemar menghisap darah dari luka apa pun yang muncul di tubuhnya.

 Daftar Sekarang

"Saat pertama kali mendengar tentang vampir, aku langsung ingin menjadi vampir, atau setidaknya terlihat seperti vampir," ujar Julia, mengutip Metro.


Kegilaannya pada sosok vampir ini dimulai saat Julia menginjak usia remaja. Sejak 2012 lalu, Julia begitu terobsesi dengan estetika dari sosok vampir.

Tak hanya itu, Julia juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan karakter vampir dalam film. Seperti vampir, Julia tak suka dengan cahaya matahari. Baginya, paparan sinar matahari hanya membuat kulitnya menjadi mudah terbakar.

"Sama seperti vampir dalam Twilight, kulitku sangat pucat," kata Julia.

Kini, Julia berharap dapat membuat taring ala vampir-nya lebih tajam di kemudian hari.

Sumber :CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang


Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU