Mnet Sebut X1 dan IZ*ONE Tidak Akan Tampil Di MAMA 2019 Nantinya

Indonesia, Kpop - Jaringan televisi Mnet mengumumkan bahwa boyband X1 dan IZ*ONE tidak akan menghadiri atau menjadi pengisi acara dari Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2019 yang akan dilangsungkan 4 Desember mendatang.

Pada Selasa (26/11), Mnet merilis sederet musisi dan artis yang akan tampil di MAMA pekan depan. Dalam deretan nama tersebut, tak ada nama IZ*ONE dan X1, karena skandal Produce X 101 yang menghasilkan kedua grup itu.

Mnet Sebut X1 dan IZ*ONE Tidak Akan Tampil Di MAMA 2019 Nantinya

"Halo, kami Mnet. Kami sangat senang mengumumkan penampilan artis pada MAMA 2019 pada 4 Desember yang akan datang," tulis pernyataan Mnet seperti dikutip dari Donga via Naver.

"IZ*ONE tidak akan muncul di MAMA 2019. Kami sangat menyesal untuk para penggemar yang telah menunggu penampilan IZ*ONE," lanjut mereka.

 Daftar Sekarang

"Kami juga banyak menerima pertanyaan soal X1. X1 juga tidak akan muncul di MAMA 2019. Kami dengan tulus meminta maaf atas kontroversi yang disebabkan oleh program kami [Produce X 101]," kata pernyataan tersebut.

Pembatalan penampilan X1 ini jadi yang kedua setelah sebelumnya Mnet membatalkan jadwal grup tersebut tampil di V Live Awards V HEARTBEAT 2019.

Pembatalan tersebut disampaikan langsung oleh Mnet selaku jaringan televisi kabel yang menayangkan Produce X 101.

Sehingga, X1 saat ini disebut tak memiliki jadwal tampil. Mnet kembali meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan penampilan X1 di V Live Awards V HEARTBEAT 2019.

Awalnya, X1 disebut akan tetap tampil dalam Live Awards V HEARTBEAT 2019 di tengah permasalahan hukum yang menjerat petinggi survival show Produce X 101.

Usai pengumuman X1 dan IZ*ONE batal tampil, MAMA 2019 sejauh ini masih akan dibintangi banyak musisi seperti MONSTA X, SEVENTEEN, MAMAMOO, dan solois Chung-ha.

MAMA 2019 bakal digelar 4 Desember di Nagoya Dome, Jepang. Penggemar bisa menyaksikan langsung acara tersebut dengan membeli tiket yang mulai dijual 31 Oktober pukul 10.00 WIB.

Penggemar yang ingin melihat acara penghargaan bisa membeli tiket seharga ‎22 ribu yen atau sekitar Rp2,8 juta. Jika hanya ingin melihat proses karpet merah, penggemar juga bisa membeli tiket seharga ‎5 ribu yen atau sekitar Rp643 ribu.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU