Bos Marvel Kevin Feige Akan Terus Kembangkan Film Star Wars

Indonesia, Hiburan - Bos Marvel Kevin Feige bakal mengembangkan seri terbaru dari film waralaba 'Star Wars' yang diciptakan George Lucas. Menurut Hollywood Reporter, Feige akan bekerja sama dengan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy memproduksi film "Star Wars" baru untuk Disney.

Bos Marvel Kevin Feige Akan Terus Kembangkan Film Star Wars

Disney sendiri, yang mengakuisisi Lucasfilm pada 2012, telah mengonfirmasi berita tersebut.

"Kami sangat gembira dengan proyek yang sedang dikerjakan Kathy dan tim Lucasfilm, tidak hanya dalam hal 'Star Wars' tetapi juga 'Indiana Jones' dan menjangkau ke yang lainnya seperti 'Children of Blood' and 'Bone' dengan Emma Watts dan Fox," kata Alan Horn, selaku perwakilan dari Walt Disney Studios.

Horn menambahkan, "Dengan berakhirnya Skywalker Saga, Kathy sedang mengejar era baru dalam dunia 'Star Wars', dan mengetahui penggemar berat Kevin, membuatnya yakin ini akan menguntungkan bagi dua produsen luar biasa untuk mengerjakan film 'Star Wars' bersama."

 Daftar Sekarang

Sumber mengatakan Feige telah membahas alam semesta "Star Wars" dalam pertemuan dengan Kennedy, Horn dan Alan Bergman pada akhir musim panas lalu.

Jika kabar itu benar, Feige berarti membahas proyek Star Wars ini ketika kisruh kontrak Disney dan Sony Pictures atas Spider-Man.

Bos Marvel Kevin Feige Akan Terus Kembangkan Film Star Wars

"Banyak berita tentang Spider-Man telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam waralaba," kata Sony pada Agustus lalu.

"Kami kecewa, tetapi menghormati keputusan Disney untuk tidak melanjutkan dirinya sebagai produser utama film live-action Spider-Man kami berikutnya."

Menurut pernyataan itu, Feige mungkin memiliki terlalu banyak pekerjaan menyusul akuisisi Century Fox yang membuat Disney memiliki hak untuk karakter Marvel tambahan.

"Kami berharap ini dapat berubah di masa depan, tetapi pahami bahwa banyak tanggung jawab baru yang diberikan Disney kepadanya [Feige] - termasuk semua properti Marvel yang baru ditambahkan - tidak memberikan waktu baginya untuk bekerja pada hal yang bukan punya mereka sendiri," tambah pernyataan itu, dikutip dari Aceshowbiz. 

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU