Michelle Lesco Jadi Tukang Makan Tercepat Di Dunia

Indonesia,Kesehatan - Nafsu makan yang tinggi, membawa Michelle Lesco menjadi pemakan paling cepat di dunia. Dia mampu memakan semangkuk pasta hanya dalam waktu 23,59 detik. Jika dibandingkan dengan orang biasa, dalam waktu itu orang hanya bisa mengunyah sesendok pasta saja. 
Michelle Lesco Jadi Tukang Makan Tercepat Di Dunia

Lesco adalah seorang guru matematika di Arizona, Amerika Serikat. Perawakannya kecil bahkan tergolong mungil. Namun perawakannya ini ternyata menipu. Sebaliknya dia memegang tiga rekor dunia versi Guinness World Records untuk kategori pemakan tercepat. 

Nama Lesco, bakal masuk dalam edisi ke-66 rekor dunia, Guinness World Records 2020. Lesco menyabet rekor Pemakan Semangkuk Pasta Tercepat di Dunia, Pemakan Hot Dog Tanpa Tangan Tercepat di Dunia dalam waktu 15,8 detik, dan Pemakan Mayones Terbanyak dalam Tiga Menit di Dunia yakni 2.348 gram.

 Daftar Sekarang

Kemampuan Lesco yang memakan cepat ini sudah terlihat sejak dia masih berusia 6 Tahun . Tapi, Lesco baru mengikuti kompetisi makan  tercepat saat seorang kawan mundur dari sebuah kompetisi Saat itu . 
Michelle Lesco Jadi Tukang Makan Tercepat Di Dunia

Dua teman laki-lakinya menolak memakan 15 patty, 15 keju, selada, tomat, dan burger. Tapi, Lesco melahapnya tanpa ampun. Sejak saat itu, Lesco rutin mengikuti lomba makan tercepat Dan saat itu dia terus mengikutin Lomba tersebut.

Salah satu pencapaian terbesarnya adalah menyantap semangkuk pasta dalam sebuah acara amal. Ketika itu, Lesco mampu memecahkan rekor sebelumnya dengan memakan semangkuk spageti lebih cepat 14 detik.

Menurut Lesco, kemampuan memakan cepat ini ditopang oleh metabolisme tubuhnya yang cepat. Selain itu, dia juga terus latihan untuk makan besar dalam waktu yang singkat. Lesco menyebut latihan ini dapat memperluas kapasitas perutnya.

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU