Kereta Cinta Jadi Solusi Buat Anda Yang Sedang Cari Jodoh

Indonesia - Menemukan jodoh di dalam kereta Jpoker99 bukan perkara mustahil. Di China, 'kereta cinta' hadir untuk mempertemukan orang-orang yang ingin mendapat pasangan. 

'Kereta cinta' berada tepat di barat daya Sinchuan dan Shongqing. Kereta 'Y999' itu dirancang seakan para wanita dan pria tengah 'berburu' cinta.

 Daftar Sekarang

Kereta cinta hadir sebagai upaya mengatasi masalah kekosongan seksual pada orang-orang yang belum menemukan pasangan hidup.

Mencari pasangan memang bukan perkara mudah. poker Di China, jumlah pria dan wanita tak berbanding sama. Jumlah pria 30 juta lebih banyak dibandingkan wanita. Sebanyak 200 juta di antaranya bahkan masih berstatus lajang. Karena itu lah, kereta cinta bisa menjadi solusi.

Kereta Cinta Jadi Solusi Buat Anda Yang Sedang Cari Jodoh

Daerah pedesaan di China dihuni oleh para bujangan dan orang tua. Sedangkan para wanita pindah ke kota-kota besar dan berharap mendapat pasangan yang kaya raya. Tak sedikit pula wanita yang memilih tetap melajang untuk kemudian menjadi wanita karier yang mandiri.

Kereta Cinta Jadi Solusi Buat Anda Yang Sedang Cari Jodoh

Mengutip Insider, kereta cinta telah eksis sejak tiga tahun lalu. Kereta telah mengangkut ribuan lajang untuk menikmati perjalanan.

 Daftar Sekarang

"Kegiatan ini lebih kreatif dibanding perjodohan. Kereta ini menjadi sebuah jembatan yang menghubungkan orang-orang dari berbagai tempat untuk saling mengenal," kata Huang Song salah satu peserta kereta cinta. Jika pun tak menemukan pasangan, setidaknya seseorang akan menemukan teman baru.

Kereta Cinta Jadi Solusi Buat Anda Yang Sedang Cari Jodoh

Hingga kini, kereta cinta yang menyuguhkan perjalanan selama dua hari itu, telah mempertemukan ratusan orang. Bahkan 10 pasangan dari mereka telah melangsungkan pernikahan. 

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU