7 Zona Panas Pria Yang Jarang Diketauin

Indonesia - Sentuhan di area genitalia, puting atau bibir kerap dilakukan karena dipercaya dapat mendatangkan sensasi luar biasa pada saat bercinta. Akan tetapi, ada area-area sensitif lain yang juga menunggu untuk disambangi.

7 Zona Panas Pria Yang Jarang Diketauin

Area-area ini sering tak dianggap, sehingga kerap terlewat. Padahal, menyentuh area tersebut juga dapat membuat gairah pria meningkat dengan cepat. Di mana saja?

1. Kaki

7 Zona Panas Pria Yang Jarang Diketauin

Menurut sex coach Gigi Eagle, kebanyakan orang memandang negatif tentang kaki. Namun faktanya, area ini bisa begitu erotis karena memiliki sejumlah titik sensitif. 

Pastikan dahulu si dia sudah mandi dan membersihkan area kaki dengan baik. Walau titik sensitif memang bakal berbeda pada tiap orang, namun usapan lembut pada sekujur kaki, dengan tambahan sedikit ciuman atau hisapan pada jari kaki, umumnya selalu berhasil untuk tingkatkan gairah bercinta.

2. Pusar

7 Zona Panas Pria Yang Jarang Diketauin

Selain kaki, Eagle berkata area pusar menjadi area yang tak banyak mendapat perhatian, terlebih pada pria. Coba saja sesekali mampir dan memberikan sentuhan atau gerakan melingkar di sekitarnya.

Pada sebagian pria, area ini bisa saja tidak memberikan sensasi mengejutkan. Agar tidak gagal, Anda bisa menjadikan area ini sebagai 'meja makan'. Caranya, siapkan santapan cair seperti cokelat, madu atau es krim, nikmati langsung dengan indra pengecap.

 Daftar Sekarang

3. Tangan

7 Zona Panas Pria Yang Jarang Diketauin

Dari jari hingga bahu, tangan menjadi bagian tubuh yang cukup sensitif terhadap rangsangan, terutama di bagian dalam. Eagle menjelaskan, hal ini dikarenakan saking banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh tangan, sehingga penuh dengan ujung-ujung saraf. Untuk itu, Anda bisa memijat lembut bagian tangan usai pria Anda menjalani padatnya aktivitas sepanjang hari.

Selain mengurangi lelah dan ketegangan, pijatan atau usapan lembut pada tangan bisa menyalakan gairah bercinta si Dia.



7 Zona Panas Pria Yang Jarang Diketauin

Gerakan sederhana di kulit kepala si dia bisa membuatnya mabuk kepayang. Sentuhan kecil dengan ujung-ujung jari bisa jadi sesi 'rehat' sebelum bergerak ke aktivitas berikutnya.


Kali ini cobalah sentuh bagian belakang lututnya. Menurut Eagle kulit di area ini begitu sensitif. Tawa bisa muncul di sela foreplay dan bisa menambah intim suasana. Coba selingi dengan sentuhan dengan bibir jika si dia bosan dengan tangan.


Walau area tengkuk letaknya cukup jauh dari area intim si dia, namun area ini masih merupakan area sensualnya.

"Stimulasi pada leher akan mengirim sinyal pada sistem peredaran darah, meningkatkan aliran darah," kata terapis seks Gloria Brame melansir dari Women's Health Magazine (3/10).

Selama foreplay, Anda bisa mengusap dan mencium area ini.


7 Zona Panas Pria Yang Jarang Diketauin

Goda si dia dengan menggerakkan ujung jari pada paha dalam secara perlahan, namun tak perlu sampai menyentuh genital. Brame juga menyarankan untuk memberikan pijatan lembut yang akan mengantarkan Anda untuk langsung menuju ke 'menu utama'.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU