Tips Liburan Hemat Bersama Keluarga Di Hawaii

Indonesia, Wisata - Jika terlahir dengan 'jiwa anak pantai', bisa dipastikan Hawaii adalah destinasi wisata idaman yang masuk dalam daftar tujuan dalam hidup.

Tips Liburan Hemat Bersama Keluarga Di Hawaii

Sayangnya tidak semua orang paham bagaimana caranya liburan ke Hawaii yang sesuai kebutuhan. Hal ini disebabkan oleh banyak hal, salah satunya bingung mencari informasi yang sesuai dengan kemampuan terlebih saat sudah berkeluarga.

Mengutip parents, Rabu (16/10), berikut adalah beberapa tips merencanakan liburan ke Hawaii bersama keluarga yang sesuai dengan kebutuhan.

Mencari destinasi bersenang-senang

Hawaii adalah sebuah kawasan yang dipenuhi dengan pulau, dan setiap pulau di sana memiliki karakternya sendiri. Oahu adalah pulau utama yang paling lengkap dan ramai, kemudian Maui adalah pulau yang menawarkan banyak pemandangan menarik.

 Daftar Sekarang

Sementara Kauai adalah pulau di ujung utara yang kerap disandingkan dengan taman surga, maklum saja pulau ini memiliki panorama yang paling asri di antara semua pulau di Hawaii.

Tapi jika ingin mencari suasana yang sepi, coba kunjungi pulau Molokai atau Lanai karena dua pulau ini masih berada di luar radar para pengunjung.

Memilih aktivitas liburan
Jika ingin mengenalkan nuansa kebudayaan Hawaii kepada anak, cobalah kunjungi Luau. Namun jika penasaran dengan aspek sejarah, silakan kunjungi Museum Bishop karena di tempat ini terdapat peninggalan bersejarah warga Hawaii.

Tips Liburan Hemat Bersama Keluarga Di Hawaii

Selain itu aktivitas lain yang bisa dilakukan di Hawaii adalah bersantai, menjelajahi alam, snorkeling, scuba diving, dan tentunya surfing.

'Berburu' penginapan
Penginapan di Hawaii adalah hal yang krusial, sebab ada beberapa kawasan yang harganya terbilang cukup mahal. Tapi tidak sedikit juga yang menawarkan harga bersahabat dengan fasilitas yang memadai. Untuk mendapatkan penginapan yang sesuai kebutuhan, satu-satunya kunci keberhasilannya hanya jangan mudah menyerah.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang


Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU