Tak Perlu Susah Cari Parkir Lagi Karna Sekarang Disney World Sudah Ada Kereta Gantung

Indonesia, Wisata - Macet atau kesulitan mencari tempat parkir menjadi momok setiap taman hiburan. Demi menambah kenyamanan pengunjungnya, Walt Disney World di Florida, Amerika Serikat, pada Jumat (27/9) meresmikan pengoperasian sistem transportasi kereta gantung.

Tak Perlu Susah Cari Parkir Lagi Karna Sekarang Disney World Sudah Ada Kereta Gantung

Sistem kereta gantung bernama Disney Skyliner ini setinggi tiga lantai dengan kecepatan 11 mph. Rute perjalanannya dari hotel ke area taman hiburan di dalam Walt Disney World.

Disney Skyliner menambah jumlah sistem transportasi pribadi terbesar yang ada di Amerika Serikat.

Hampir 300 kereta gantung bersama dengan 423 bus, 61 mini-van (dinamai Minnie Vans), 30 trem, 29 perahu dan 12 kereta monorel dioperasikan oleh Walt Disney World.

Dalam waktu 24 jam, sebanyak 350 ribu orang - sejumlah populasi kota berukuran sedang - bisa berada di Disney World, yang memiliki area seluas San Francisco.

 Daftar Sekarang

Pekerja transportasi Disney setiap harinya berusaha mengantarkan ratusan ribu pengunjung itu dari taman ke hotel atau dari kawasan perbelanjaan ke restoran Disney World dengan efisien dan tanpa gesekan.

"Ada banyak manfaat menggunakan transportasi via udara," kata Alison Armor, wakil presiden transportasi di Disney World.

"Orang-orang terbebas dari kemacetan jalan raya. Mereka dapat berpindah tempat dengan lancar dan mulus. "

Tak Perlu Susah Cari Parkir Lagi Karna Sekarang Disney World Sudah Ada Kereta Gantung

Di tahun-tahun sibuk, pengunjung Disney World melakukan 100 juta perjalanan di seluruh sistem transit yang dimiliki taman bermain ini, kata Thomas Mazloum, wakil presiden senior Disney.

Saat naik gondola udara Skyliner, pengunjung naik gerbong berwarna neon yang dilukis dengan gambar lusinan karakter Disney.

Gondola tersebut membawa penumpang dalam tiga jalur ke lima stasiun di mana mereka dapat mengakses sembilan resor dan dua taman hiburan. Disney World memiliki empat taman hiburan dan lebih dari dua lusin resor.

Hanya 10 orang yang diperbolehkan dalam setiap gerbong kereta gantung.

Gondola akan tiba setiap 10 detik, memungkinkan kabin untuk mengantar sekitar 3.000 orang per jam.

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU