Ku Hye Sun Di Klaim Punya Bukti Perselingkuh Ah Jae Hyun Dengan Seorang Wanita

Indonesia, Artis - Ku Hye Sun baru-baru ini kembali 'curhat' tentang perceraian dari Ahn Jae-hyun melalui media sosial. 

Ku Hye Sun Di Klaim Punya Bukti Perselingkuh Ah Jae Hyun Dengan Seorang Wanita

Sebelumnya, unggahan terakhir aktris ini memperdengarkan versi piano dari lagu Must I Die pada 27 September lalu. Lagu itu serta dalam salah satu album Hye-sun, yakni Dark Yellow yang rilis pada 2016. 

Pada Jumat (11/10), Hye-sun mengunggah sebuah foto seseorang yang tampak mengenakan jubah mandi dengan keterangan terkait lagu Must I Die serta perkembangan terbaru soal perceraiannya. Kini, unggahan itu sudah dihapus.

"Ini adalah gambar sampul album yang awalnya akan saya ungkap untuk Must I Die. Saya menyerahkan empat foto ke pengadilan," tulisnya.

 Daftar Sekarang

Pada September lalu, Ku Hye-sun mengklaim bahwa dia dan Ahn Jae-hyun bercerai karena masalah perselingkuhan. Dia menyatakan memiliki foto Ahn Jae-hyun sedang makan camilan dengan seorang aktris yang tampak mengenakan gaun di sebuah hotel.

Merespons unggahan tersebut, pengacara Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun mengatakan bahwa foto itu diambil dengan seorang mantan pacar dari masa sebelum pernikahan Hye-sun dan Jae-hyun.

Dia menegaskan, yang disampaikan Ku Hye-sun adalah kebohongan semata.

Ku Hye Sun Di Klaim Punya Bukti Perselingkuh Ah Jae Hyun Dengan Seorang Wanita

"Ku Hye Sun mengubah [kebenaran] untuk membuat foto ini seolah baru dan mengklaim bahwa alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah perselingkuhannya [Ahn Jae-hyun]," kata sang pengacara, dikutip dari Soompi.

Pengacara menambahkan bahwa Ku Hye-sun sudah pernah membicarakan tentang foto ini di Newlywed Diary sebelumnya.

Sumber : CNNINDONESIA


 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU