Ini Sosok Misterius Yang Mengrusu Semua Voting Final Di Produce X 101 Jadi bahan Bullyan Untuk Netizen

Indonesia, Kpop - "PD Note" kembali merilis berbagai fakta mengejutkan terkait "Produce X 101". Sebelumnya program MBC itu membongkar kecurangan dan perlakuan tidak adil Mnet dan CJ hingga cara mereka memberikan perlakuan spesial pada peserta dari Starship, MBK dan Woollim Entertainment.

Ini Sosok Misterius Yang Mengrusu Semua Voting Final Di Produce X 101 Jadi bahan Bullyan Untuk Netizen

Kini terungkap fakta lainnya tentang hasil voting terakhir "Produce X 101" yang mendebutkan X1 dan berakhir memicu kemarahan fans yang menduga adanya manipulasi voting. Dugaan itu kini masih dalam penyelidikan polisi.

"PD Note" mengungkap pada hari siaran final, ada sebuah grup chat di mana staf meng-validasi jumlah voting, tapi di grup chat itu, tidak ada PD untuk menghitung akumulasi voting.

 Daftar Sekarang

Hasil akhir voting justru dikirim lewat pesan Ka-talk. Staf hanya melihat grup chat dan menulis jumlah voting pada screen caption selama siaran langsung. Seseorang yang mengirim akumulasi voting adalah sosok yang melakukan hal sama di "Produce 48".

Sosok itu kembali dipekerjakan di "Produce X 101" karena pekerjaannya bagus. Pihak "PD Note" pun menegaskan jika mereka bahkan tidak tahu apa pengirim akumulasi itu orang sungguhan atau tidak. Yang jelas setelah program berakhir, sosok itu menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Ini Sosok Misterius Yang Mengrusu Semua Voting Final Di Produce X 101 Jadi bahan Bullyan Untuk Netizen

Mengetahui hal itu, netizen Korea Selatan justru menjadikan sosok itu sebagai bahan guyon. "Sudah sangat jelas dicurangi, sungguh ironis bagaimana mereka mengatakan bahwa sosok itu melakukan pekerjaan dengan baik," tulis seorang netizen.

"Mereka bilang sosok itu sangat sensitif jadi dia harus bekerja sendirian. Kekeke," sambung yang lain. "Aku hanya bisa menghela nafas, sialan. Kekeke," susul netizen lain. "Mereka bilang sosok itu cewek dan dia sangat sensitif. Kekeke," pungkas netizen lainnya.

Sumber : WOWKEREN

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU