Di Perayaan Ultah Twice Ke -4 Mina Beri Kejutan Untuk Para Fansnya

Indonesia, Kpop - Mina membuat penampilan spesial dalam acara 'fan meeting' yang juga menjadi perayaan ultah ke-4 girlband TWICE. Sebelumnya, Mina absen dari tur dan sejumlah kegiatan bersama TWICE karena mengalami gangguan kecemasan.

Di Perayaan Ultah Twice Ke -4 Mina Beri Kejutan Untuk Para Fansnya

Pada Minggu (20/10), TWICE menyapa para penggemar di Hwajeong Gymnasium Korea University untuk merayakan ulang tahun debut keempat mereka.

Setidaknya, mereka dijadwalkan total dua pertunjukan, agar bisa bertemu dengan lebih banyak penggemar.

Mina pun kemudian hadir sebagai kejutan dan ikut bergabung dengan member lain di atas panggung.

"Memang benar bahwa Mina menghadiri jumpa fan," demikian keterangan pihak agensi JYP Entertainment lewat pernyataan kepada Soompi.

Juli lalu, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Mina didiagnosis dengan gangguan kecemasan. Karena hal itu, dia tidak akan berpartisipasi dalam semua kegiatan TWICE untuk memastikan kesehatannya lebih utama.

"Halo, ini JYPE. Kami ingin memberitahukan tentang status dan kondisi kesehatan Mina. Mina saat ini menderita gangguan cemas yang parah dan kegelisahan secara tiba-tiba untuk tampil di panggung. Belum ada diagnosis yang pasti, kami sedang berkonsultasi dengan beberapa tenaga medis profesioal untuk memverifikasi penyebabnya secara detil," tulis JYP, kala itu.

Menurut JYP, pihaknya telah berdiskusi panjang tentang kesehatan Mina bersama para personel TWICE lainnya.

Dari sana, mereka memutuskan bahwa Mina membutuhkan perawatan tambahan, tindakan dari para professional, dan istirahat yang cukup.

Meski tak ikut promosi, Mina tetap terlibat dalam rekaman lagu-lagu dan tampil di video musik untuk album mini ke-8 TWICE, Feel Special.

Setelah jumpa fan, TWICE akan berkunjung ke Hokkaido, Jepang untuk tur dunia mereka "TWICELIGHTS" pada 23 Oktober. Mereka juga akan merilis album kedua Jepang mereka "& TWICE" pada 20 November.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU