Ini Deretan Pulau Yang Paling Terindah Yang Ada Di Dunia

Indonesia, Wisata - Bumi diliputi oleh 71 persen lautan. Oleh karena itu pemanasan global dan kerusakan lingkungan sangat mengancam masa depan wisata bahari.

Ini Deretan Pulau Yang Paling Terindah Yang Ada Di Dunia

Berbicara mengenai pulau, belum lama ini Jaman Now merilis daftar 10 pulau terindah di dunia tahun ini. Indonesia patut bangga, karena Pulau Komodo masuk dalam daftar tersebut.

Selain Pulau Komodo di Indonesia, Pulau Palawan di Filipina juga masuk dalam daftar.


Selebihnya, pulau-pulau di Eropa, Amerika, dan Kepulauan Pasifik yang menghuni peringkat itu.

Berikut daftar lengkap pulau terindah yang ada di dunia :


Bebatuan berwarna putih dan perairan jernih menjadi pemandangan utama di Milos, sebuah pulau kecil di ujung barat daya Yunani.

Di sinilah patung dewi cinta, Venus de Milo, yang terkenal ditemukan pada tahun 1820.

Selain memandangi rumah-rumah bertembok putih dengan pintu dan jendela berwarna biru, turis juga bisa berkunjung ke Gua Kleftiko yang hanya bisa dijangkau dengan perahu.

Milos dapat dicapai dengan penerbangan 40 menit atau penyeberangan feri dari Athena selama tiga sampai tujuh jam.


Ini Deretan Pulau Yang Paling Terindah Yang Ada Di Dunia

Bartolomé merupakan salah satu kawasan cagar alam di Galápagos. Di sini hidup penguin tropis, kepiting, dan iguana laut.

Bukit botak Pinnacle Rock menghadap ke pantai berair jernih. Terkadang terlihat aliran lahar hitam di Sullivan Bay.

Tidak mungkin untuk tak bermalam di Bartolomé, yang diberi nama dari teman Charles Darwin, meski pulau ini hanya berjarak perjalanan satu hari dari Santa Cruz, kawasan turis utama di Galápagos.


Ini Deretan Pulau Yang Paling Terindah Yang Ada Di Dunia

Berbatasan dengan Samudra Hindia, Fregate adalah salah satu pulau di Seychelles yang paling indah.

Bentang alam liar masih lestari di pulau ini. Kura-kura aldabra raksasa dan penyu berhabitat di sini.

Tebing granit menjadi bingkai pantai berbatu yang masih sepi pengunjung, Anse Macquereau.

 Daftar Sekarang

Rumah-rumah yang dicat warna cerah terlihat berserakan seperti confetti di lereng curam St Lucia yang bertepian dengan perairan Karibia.

Gunung berapi yang gagah, Piton, adalah objek wisata utama di pulau ini.

Hutan rimbun di dasar pegunungan, yang merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO, memberi nuansa dongeng alam yang sempurna.


Dengan bentang bukit berbatu dan sabana berangin, Pulau Jura di Skotlandia juga masuk dalam daftar pulau terindah di dunia.

Pulau ini menjadi habitat rusa merah asli, elang emas, dan elang laut.

Di sini juga ada penyulingan wiski, tepatnya di Isle of Jura.

Ada penginapan bernama Hotel Jura di sini, yang menyediakan paket wisata pendakian dan kunjungan ke pabrik wiski.


Ini Deretan Pulau Yang Paling Terindah Yang Ada Di Dunia

Pantai Pink sampai penangkaran hewan purba Komodo menjadi "jualan" utama di sini.

Tapi jangan lupa untuk mengunjungi bukit dan sabananya yang memiliki pemandangan langsung ke lautan berair jernih.

Snorkeling di antara terumbu karangnya sangat disarankan. Kemungkinan juga bisa bertemu dengan kuda laut kerdil dan gurita cincin biru, atau jika beruntung paus Omura dan ikan duyung.

 Daftar Sekarang


Gunung-gunung tinggi menjadi pemandangan di Pulau Senja, sebuah destinasi di negara yang memiliki lebih dari 50 ribu pulau indah.

Sinar matahari menyapu lereng gunung di musim panas, sementara musim dingin menghadirkan tampilan Cahaya Utara yang berkelap-kelip.

Di desa-desa nelayan yang bersejarah di pulau itu, pemukiman berbahan kayu bercat cerah memenuhi lereng dan pantai.

Dari puncak berbatu Taman Nasional Ånderdalen hingga fjord yang dalam dan sedingin es, Pulau Senja adalah panggung dramatis untuk keindahan alam Kutub Utara.

Mengamati rusa liar, menunggang kuda di atas Lingkaran Arktik, sampai menyaksikan Cahaya Utara keluar, menjadi kegiatan utama turis di sini.


Pulau Mo'orea merupakan destinasi yang paling pas untuk kegiatan menyelam. Terumbu karangnya terbilang tumbuh lebat dan perairannya jernih.

Paus bungkuk disebut kadang mampir ke perairannya.

Bukit karang juga menambah pemandangan indah di sini.

Perjalanan feri singkat dari pulau Tahiti bisa membawa turis ke pulau yang masih alami dan sepi manusia ini.


Terlindungi di dalam Cagar Biosfer Palawan yang terdaftar di UNESCO, Pulau Palawan adalah destinasi wisata bahari nan indah.

Tebing dan hutan bakau yang kokoh merupakan pemandangan indah bagi banyak pantai rahasia di Palawan, mulai dari teluk-teluk kecil El Nido hingga pulau pribadi nan eksklusif di sana.

Tetapi tempat paling luar biasa di pulau itu mungkin berada di Taman Nasional Sungai Bawah Tanah Puerto Princesa, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO di mana sungai bawah tanah mengalir melalui labirin gua-gua batu kapur.


Ini Deretan Pulau Yang Paling Terindah Yang Ada Di Dunia

Gunung berapi aktif Kilauea dengan kawah berasap dan lava mengalir menjadi pemandangan indah yang bisa dinikmati di Pulau Kaua'i.

Pantai berpasir hitam, habitat burung eksotis, air terjun, kolam air tawar bening, hutan belantara, dan lembah, merupakan objek wisata yang diburu turis saat datang ke sini.

Hutan belantara paling spektakuler yang berada dekat Teluk Nā Pali disebut sebagai salah satu rute pendakian terberat di Amerika.

 Daftar Sekarang

Posting Komentar

0 Komentar

Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU